Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • LAPORAN MAGANG PADA BADAN PELA...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

LAPORAN MAGANG PADA BADAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU BPTSP) KANTOR CAMAT KEBON JERUK

Tersimpan di:
Main Author: FITRI, BETA YOLANDA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657 Accounting
Akuntansi
657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities
Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/51114/1/1.%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51114/2/2.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51114/3/3.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51114/4/4.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51114/5/5.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51114/6/6.%20Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51114/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • LAPORAN MAGANG PADA BADAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU BPTSP) KANTOR CAMAT KEBON JERUK

Lihat Juga

  • LAPORAN TUGAS AKHIR/ MAGANG PADA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) JAKARTA BARAT
    oleh: AARTHI, AARTHI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI UNIT PELAKSANA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT
    oleh: YULIANTO, EKA
    Terbitan: (2019)
  • LAPORAN MAGANG PADA PT. DEBINDO INTERNATIONAL TRADE AND EXHIBITIONS DI UNIT PELAYANAN TELEMARKETING
    oleh: WAHYUDI, INTANIA ROSYANANDA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU MENGELUH, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA TANGERANG SELATAN
    oleh: OKTAPRIATNA, NEVAL NUR
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE (CS) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi korelasional pada Nasabah PT Bank NationalNobu Tbk Cabang Bogor Keboen Raya Periode November 2017- Maret 2018)
    oleh: DEWI, LITA ANGGRAENI
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...