Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
LAPORAN MAGANG PADA BADAN PELA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
LAPORAN MAGANG PADA BADAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU BPTSP) KANTOR CAMAT KEBON JERUK
Tersimpan di:
Main Author:
FITRI, BETA YOLANDA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657 Accounting
Akuntansi
657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities
Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/51114/1/1.%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51114/2/2.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51114/3/3.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51114/4/4.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51114/5/5.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51114/6/6.%20Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/51114/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
LAPORAN TUGAS AKHIR/ MAGANG PADA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) JAKARTA BARAT
oleh: AARTHI, AARTHI
Terbitan: (2019)
PENGARUH KOMPETENSI, MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI UNIT PELAKSANA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT
oleh: YULIANTO, EKA
Terbitan: (2019)
LAPORAN MAGANG PADA PT. DEBINDO INTERNATIONAL TRADE AND EXHIBITIONS DI UNIT PELAYANAN TELEMARKETING
oleh: WAHYUDI, INTANIA ROSYANANDA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU MENGELUH, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA TANGERANG SELATAN
oleh: OKTAPRIATNA, NEVAL NUR
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE (CS) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi korelasional pada Nasabah PT Bank NationalNobu Tbk Cabang Bogor Keboen Raya Periode November 2017- Maret 2018)
oleh: DEWI, LITA ANGGRAENI
Terbitan: (2019)
×
Loading...