Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • LAPORAN MAGANG PADA PT. DEBIND...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

LAPORAN MAGANG PADA PT. DEBINDO INTERNATIONAL TRADE AND EXHIBITIONS DI UNIT PELAYANAN TELEMARKETING

Tersimpan di:
Main Author: WAHYUDI, INTANIA ROSYANANDA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657 Accounting
Akuntansi
657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities
Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45371/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/2/2.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/3/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/4/4.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/5/5.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/6/6.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/7/7.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/8/8.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/9/9.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/10/10.%20BAB%203.PDF
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/11/11.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/12/12.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/13/13.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/45371/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/2/2.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/3/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/4/4.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/5/5.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/6/6.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/7/7.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/8/8.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/9/9.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/10/10.%20BAB%203.PDF
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/11/11.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/12/12.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/13/13.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45371/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PROSES PELAYANAN KEPESERTAAN VISITOR PADA PAMERAN MEGABUILD DAN KERAMIKA INDONESIA 2018 OLEH PT. REED PANORAMA EXHIBITION
    oleh: KUSUMAWATI, MEGA
    Terbitan: (2018)
  • LAPORAN MAGANG PADA BADAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU BPTSP) KANTOR CAMAT KEBON JERUK
    oleh: FITRI, BETA YOLANDA
    Terbitan: (2019)
  • LAPORAN TUGAS AKHIR/ MAGANG PADA PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) JAKARTA BARAT
    oleh: AARTHI, AARTHI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE (CS) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi korelasional pada Nasabah PT Bank NationalNobu Tbk Cabang Bogor Keboen Raya Periode November 2017- Maret 2018)
    oleh: DEWI, LITA ANGGRAENI
    Terbitan: (2019)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PT. XL AXIATA Tbk
    oleh: SANDY, ATIKA
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...