Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
MAKNA PESAN IKLAN WULING CONFE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
MAKNA PESAN IKLAN WULING CONFERO S TAHUN 2017 VERSI COMING SOON DI TELEVISI
Tersimpan di:
Main Author:
GUNAWAN, CHANDRA NURWANSYAH
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/7/7.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/8/8.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/9/9.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/10/10.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/11/11.%20bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/12/12.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/13/13.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
MAKNA PESAN BEKASJADIBERKAH PADA IKLAN TELEVISI OLX.CO.ID VERSI (Menggunakan Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
oleh: SARI, ENDRAS SIWI NOVIA
Terbitan: (2018)
RELEVANSI MAKNA PESAN KOMITMEN DENGAN DIJAMIN ORI PADA IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI DIJAMIN ORI (Menggunakan Analisis Semiotika Charles S Peirce)
oleh: HIDAYANI, GAMELA
Terbitan: (2018)
ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PESAN IKLAN AIR MINERAL AQUA VERSI “KEMBALI MURNI #AQUA242” EDISI RAMADHAN 2018 DI MEDIA TELEVISI
oleh: TAJI, PRADITYA ANDIRA SEKAR
Terbitan: (2019)
MAKNA WIRAUSAHA DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Pesan Iklan Tokopedia Versi Berani Memulai, Berani Berusaha Di Media Youtube)
oleh: WAHID, HILALUDIN
Terbitan: (2018)
ANALISIS SEMIOTIKA PESAN MAKNA PADA IKLAN PESONA INDONESIA VERSI DESTINASI PESONA INDONESIA 2017
oleh: DZULYANA, MUHAMMAD AMAS
Terbitan: (2019)
×
Loading...