Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • MAKNA PESAN IKLAN WULING CONFE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

MAKNA PESAN IKLAN WULING CONFERO S TAHUN 2017 VERSI COMING SOON DI TELEVISI

Tersimpan di:
Main Author: GUNAWAN, CHANDRA NURWANSYAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/50907/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/7/7.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/8/8.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/9/9.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/10/10.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/11/11.%20bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/12/12.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/13/13.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • MAKNA PESAN BEKASJADIBERKAH PADA IKLAN TELEVISI OLX.CO.ID VERSI (Menggunakan Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
    oleh: SARI, ENDRAS SIWI NOVIA
    Terbitan: (2018)
  • RELEVANSI MAKNA PESAN KOMITMEN DENGAN DIJAMIN ORI PADA IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI DIJAMIN ORI (Menggunakan Analisis Semiotika Charles S Peirce)
    oleh: HIDAYANI, GAMELA
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PESAN IKLAN AIR MINERAL AQUA VERSI “KEMBALI MURNI #AQUA242” EDISI RAMADHAN 2018 DI MEDIA TELEVISI
    oleh: TAJI, PRADITYA ANDIRA SEKAR
    Terbitan: (2019)
  • MAKNA WIRAUSAHA DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Pesan Iklan Tokopedia Versi Berani Memulai, Berani Berusaha Di Media Youtube)
    oleh: WAHID, HILALUDIN
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS SEMIOTIKA PESAN MAKNA PADA IKLAN PESONA INDONESIA VERSI DESTINASI PESONA INDONESIA 2017
    oleh: DZULYANA, MUHAMMAD AMAS
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...