Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • MAKNA PESAN IKLAN WULING CONFE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

MAKNA PESAN IKLAN WULING CONFERO S TAHUN 2017 VERSI COMING SOON DI TELEVISI

Tersimpan di:
Main Author: GUNAWAN, CHANDRA NURWANSYAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/50907/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/7/7.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/8/8.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/9/9.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/10/10.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/11/11.%20bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/12/12.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/13/13.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/50907/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/7/7.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/8/8.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/9/9.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/10/10.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/11/11.%20bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/12/12.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/13/13.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50907/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • MAKNA PESAN BEKASJADIBERKAH PADA IKLAN TELEVISI OLX.CO.ID VERSI (Menggunakan Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
    oleh: SARI, ENDRAS SIWI NOVIA
    Terbitan: (2018)
  • RELEVANSI MAKNA PESAN KOMITMEN DENGAN DIJAMIN ORI PADA IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI DIJAMIN ORI (Menggunakan Analisis Semiotika Charles S Peirce)
    oleh: HIDAYANI, GAMELA
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PESAN IKLAN AIR MINERAL AQUA VERSI “KEMBALI MURNI #AQUA242” EDISI RAMADHAN 2018 DI MEDIA TELEVISI
    oleh: TAJI, PRADITYA ANDIRA SEKAR
    Terbitan: (2019)
  • MAKNA WIRAUSAHA DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Pesan Iklan Tokopedia Versi Berani Memulai, Berani Berusaha Di Media Youtube)
    oleh: WAHID, HILALUDIN
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS SEMIOTIKA PESAN MAKNA PADA IKLAN PESONA INDONESIA VERSI DESTINASI PESONA INDONESIA 2017
    oleh: DZULYANA, MUHAMMAD AMAS
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...