Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus: Lazada Indonesia)
Tersimpan di:
Main Author:
EVI, EVI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities
Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/50624/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50624/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50624/3/4.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50624/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50624/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50624/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50624/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50624/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50624/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50624/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50624/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50624/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50624/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50624/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50624/15/15.%20BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50624/16/16.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50624/17/17.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/50624/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA)
oleh: PRATAMA, WASIS ADI
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Transportasi GOJEK)
oleh: IQBAL, MUHAMMAD
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA API (Studi Kasus pada Pelanggan KA di Stasiun Pasar Senen)
oleh: LESTARI, ANDI
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE (CS) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi korelasional pada Nasabah PT Bank NationalNobu Tbk Cabang Bogor Keboen Raya Periode November 2017- Maret 2018)
oleh: DEWI, LITA ANGGRAENI
Terbitan: (2019)
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION CABANG SERANG BANTEN
oleh: ABDI, SURIYA
Terbitan: (2018)
×
Loading...