PENGARUH CITY BRANDING DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN CITRA KOTA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Kajian Pada Branding Sukabumi Sebagai Kota Kamonesan Melalui Pendekatan Theory Plan Behavior)

Main Author: NILAWATI, NILAWATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/49690/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/2/04.ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/4/03.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/6/06.DAFTAR%20IS1.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/7/07.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/8/08.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/9/09.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/10/10.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/11/11.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/12/12.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/13/13.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/14/14.DAF%20TAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/15/15.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/