Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CITY BRANDING DAN NOR...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITY BRANDING DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN CITRA KOTA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Kajian Pada Branding Sukabumi Sebagai Kota Kamonesan Melalui Pendekatan Theory Plan Behavior)
Tersimpan di:
Main Author:
NILAWATI, NILAWATI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/2/04.ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/4/03.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/6/06.DAFTAR%20IS1.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/7/07.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/8/08.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/9/09.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/10/10.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/11/11.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/12/12.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/13/13.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/14/14.DAF%20TAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/15/15.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH DAYA TARIK WISATA, SARANA PARIWISATA DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Pada Destinasi Wisata Gunung Bromo)
oleh: RIANDI, DEDI
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI OBJEK WISATA TAMAN MINI INDONESIA INDAH
oleh: NURAIDA, NURAIDA
Terbitan: (2018)
PENGARUH PRODUK BERMEREK (BRANDED PRODUCT), HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA TOKO SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI MATAHARI DEPARTMENT STORE BASKO GRAND MALL)
oleh: Bastara, Brian Putra
Terbitan: (2017)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Suatu Survey pada pengguna sepeda motor Yamaha Mio di Kota Serang)
oleh: HASAN, RAFLY IBNU
Terbitan: (2022)
PENGARUH DAYA TARIK TEMPAT WISATA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG PENGUNJUNG DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
oleh: Anggita Pramana, Astrid
Terbitan: (2017)
×
Loading...