NILAWATI, N. (2019). PENGARUH CITY BRANDING DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN CITRA KOTA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Kajian Pada Branding Sukabumi Sebagai Kota Kamonesan Melalui Pendekatan Theory Plan Behavior).
Chicago Style CitationNILAWATI, NILAWATI. PENGARUH CITY BRANDING DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN CITRA KOTA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Kajian Pada Branding Sukabumi Sebagai Kota Kamonesan Melalui Pendekatan Theory Plan Behavior). 2019.
MLA CitationNILAWATI, NILAWATI. PENGARUH CITY BRANDING DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN CITRA KOTA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Kajian Pada Branding Sukabumi Sebagai Kota Kamonesan Melalui Pendekatan Theory Plan Behavior). 2019.