PENGARUH CITY BRANDING DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN CITRA KOTA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Kajian Pada Branding Sukabumi Sebagai Kota Kamonesan Melalui Pendekatan Theory Plan Behavior)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/49690/2/04.ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/4/03.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/6/06.DAFTAR%20IS1.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/7/07.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/8/08.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/9/09.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/10/10.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/11/11.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/12/12.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/13/13.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/14/14.DAF%20TAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/15/15.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/49690/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |