Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PRILLY LATUCONSINA TERHADAP BRAND IMAGE E-COMMERCE SHOPEE

Tersimpan di:
Main Author: IMMANUELA, YOLAND
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
153.69 Nonverbal Communication
Komunikasi Nonverbal
302.222 Nonverbal Communication
384.3 Computer Communication
Komunikasi Komputer
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45767/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/2/3.%20Abtraksi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/3/4.%20Pernyataan%20karya%20sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/4/7.%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/5/2.%20Kata%20Pengatar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/6/8.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/7/9.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/8/10.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/9/11.%20bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/10/12.%20bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/11/13.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/12/14.%20bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/13/15.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/14/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/15/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH EFEKTIFITAS PROGRAM GERAKAN #NOSTRAWMOVEMENT DAN PESAN KAMPANYE INSTAGRAM TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN MASYARAKAT (Survey Customer KFC Mal Sarinah Jakarta Pusat)
    oleh: ULFAH, LUSIANA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ANDIEN AISYAH SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK JASA PT DWIDAYA TOUR HAYAM WURUK (Studi Kasus Pengaruh Endorser terhadap minat beli pada PT. Dwidaya Tour)
    oleh: SEPTIANI, CLARA SANTA
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER AFGAN PADA IKLAN VIVO V7 PLUS DI CHANNEL YOUTUBE VIVO INDONESIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK VIVO V7 PLUS
    oleh: SABRINA, MEDANI
    Terbitan: (2018)
  • EFEK KOMUNIKASI MASSA TAYANGAN STAND UP COMEDY DI INDOSIAR SEASON 3 ( SUCA 3) TERHADAP MINAT MENJADI KOMIKA (Studi Survey Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcesting Angkatan 2016)
    oleh: WINDHIANTO, FEBRIAN
    Terbitan: (2019)
  • Penggunaan Pesan Nonverbal dalam Retorika Politik Kandidat Bupati Malang 2015 (Analisis isi Kuantitatif terhadap Video Debat Kandidat Bupati Malang 2015)
    oleh: Manganti, Windy Ari
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...