Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PRILLY LATUCONSINA TERHADAP BRAND IMAGE E-COMMERCE SHOPEE
Tersimpan di:
Main Author:
IMMANUELA, YOLAND
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
153.69 Nonverbal Communication
Komunikasi Nonverbal
302.222 Nonverbal Communication
384.3 Computer Communication
Komunikasi Komputer
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/2/3.%20Abtraksi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/3/4.%20Pernyataan%20karya%20sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/4/7.%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/5/2.%20Kata%20Pengatar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/6/8.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/7/9.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/8/10.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/9/11.%20bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/10/12.%20bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/11/13.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/12/14.%20bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/13/15.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/14/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/15/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH EFEKTIFITAS PROGRAM GERAKAN #NOSTRAWMOVEMENT DAN PESAN KAMPANYE INSTAGRAM TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN MASYARAKAT (Survey Customer KFC Mal Sarinah Jakarta Pusat)
oleh: ULFAH, LUSIANA
Terbitan: (2020)
PENGARUH ANDIEN AISYAH SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK JASA PT DWIDAYA TOUR HAYAM WURUK (Studi Kasus Pengaruh Endorser terhadap minat beli pada PT. Dwidaya Tour)
oleh: SEPTIANI, CLARA SANTA
Terbitan: (2020)
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER AFGAN PADA IKLAN VIVO V7 PLUS DI CHANNEL YOUTUBE VIVO INDONESIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK VIVO V7 PLUS
oleh: SABRINA, MEDANI
Terbitan: (2018)
EFEK KOMUNIKASI MASSA TAYANGAN STAND UP COMEDY DI INDOSIAR SEASON 3 ( SUCA 3) TERHADAP MINAT MENJADI KOMIKA (Studi Survey Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcesting Angkatan 2016)
oleh: WINDHIANTO, FEBRIAN
Terbitan: (2019)
Penggunaan Pesan Nonverbal dalam Retorika Politik Kandidat Bupati Malang 2015 (Analisis isi Kuantitatif terhadap Video Debat Kandidat Bupati Malang 2015)
oleh: Manganti, Windy Ari
Terbitan: (2017)
×
Loading...