Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PRILLY LATUCONSINA TERHADAP BRAND IMAGE E-COMMERCE SHOPEE

Tersimpan di:
Main Author: IMMANUELA, YOLAND
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
153.69 Nonverbal Communication
Komunikasi Nonverbal
302.222 Nonverbal Communication
384.3 Computer Communication
Komunikasi Komputer
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45767/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/2/3.%20Abtraksi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/3/4.%20Pernyataan%20karya%20sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/4/7.%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/5/2.%20Kata%20Pengatar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/6/8.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/7/9.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/8/10.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/9/11.%20bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/10/12.%20bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/11/13.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/12/14.%20bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/13/15.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/14/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/15/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/45767/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/2/3.%20Abtraksi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/3/4.%20Pernyataan%20karya%20sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/4/7.%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/5/2.%20Kata%20Pengatar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/6/8.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/7/9.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/8/10.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/9/11.%20bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/10/12.%20bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/11/13.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/12/14.%20bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/13/15.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/14/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/15/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45767/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH EFEKTIFITAS PROGRAM GERAKAN #NOSTRAWMOVEMENT DAN PESAN KAMPANYE INSTAGRAM TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN MASYARAKAT (Survey Customer KFC Mal Sarinah Jakarta Pusat)
    oleh: ULFAH, LUSIANA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ANDIEN AISYAH SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK JASA PT DWIDAYA TOUR HAYAM WURUK (Studi Kasus Pengaruh Endorser terhadap minat beli pada PT. Dwidaya Tour)
    oleh: SEPTIANI, CLARA SANTA
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER AFGAN PADA IKLAN VIVO V7 PLUS DI CHANNEL YOUTUBE VIVO INDONESIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK VIVO V7 PLUS
    oleh: SABRINA, MEDANI
    Terbitan: (2018)
  • EFEK KOMUNIKASI MASSA TAYANGAN STAND UP COMEDY DI INDOSIAR SEASON 3 ( SUCA 3) TERHADAP MINAT MENJADI KOMIKA (Studi Survey Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcesting Angkatan 2016)
    oleh: WINDHIANTO, FEBRIAN
    Terbitan: (2019)
  • Penggunaan Pesan Nonverbal dalam Retorika Politik Kandidat Bupati Malang 2015 (Analisis isi Kuantitatif terhadap Video Debat Kandidat Bupati Malang 2015)
    oleh: Manganti, Windy Ari
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...