Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
REPRESENTASI MITOLOGI JAWA PAD...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
REPRESENTASI MITOLOGI JAWA PADA KOMIK “KOSTUM KOMIK” DI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KRITIK SOSIAL
Tersimpan di:
Main Author:
JULIYANTO, IMAM RIKI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
004.65 Computer Communications Networks
Jaringan Komunikasi Komputer
302.222 Nonverbal Communication
Komunikasi Nonverbal
384.3 Computer Communication
Komunikasi Komputer
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/1/cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/2/abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/4/SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/5/kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/6/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/7/daftar%20gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/8/daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/9/daftar%20bagan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/10/bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/11/bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/12/bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/13/bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/14/bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/15/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
STRATEGI PROMOSI APARTEMEN PLUIT RESIDENSEAS MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM UPAYA MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN CALON KONSUMEN
oleh: NUGROHO, BAGUS ADITYA
Terbitan: (2019)
ANALISIS STRATEGI KREATIF IKLAN “KISAH LEGENDA NUSANTARA” DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS UNTUK INDOESKRIM NUSANTARA
oleh: OKTAFIANDI, IKHROMI
Terbitan: (2018)
PENGARUH EFEKTIFITAS PROGRAM GERAKAN #NOSTRAWMOVEMENT DAN PESAN KAMPANYE INSTAGRAM TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN MASYARAKAT (Survey Customer KFC Mal Sarinah Jakarta Pusat)
oleh: ULFAH, LUSIANA
Terbitan: (2020)
POLA KOMUNIKASI KELOMPOK FANSITE EXOnesia DALAM MEMBANGUN EKSISTENSI DALAM LINGKUP PENGGEMAR K-POP
oleh: NURINDA, DEBBIANI
Terbitan: (2018)
PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PRILLY LATUCONSINA TERHADAP BRAND IMAGE E-COMMERCE SHOPEE
oleh: IMMANUELA, YOLAND
Terbitan: (2018)
×
Loading...