Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • REPRESENTASI MITOLOGI JAWA PAD...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

REPRESENTASI MITOLOGI JAWA PADA KOMIK “KOSTUM KOMIK” DI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KRITIK SOSIAL

Tersimpan di:
Main Author: JULIYANTO, IMAM RIKI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
004.65 Computer Communications Networks
Jaringan Komunikasi Komputer
302.222 Nonverbal Communication
Komunikasi Nonverbal
384.3 Computer Communication
Komunikasi Komputer
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45703/1/cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/2/abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/4/SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/5/kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/6/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/7/daftar%20gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/8/daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/9/daftar%20bagan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/10/bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/11/bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/12/bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/13/bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/14/bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/15/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45703/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • STRATEGI PROMOSI APARTEMEN PLUIT RESIDENSEAS MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM UPAYA MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN CALON KONSUMEN
    oleh: NUGROHO, BAGUS ADITYA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS STRATEGI KREATIF IKLAN “KISAH LEGENDA NUSANTARA” DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS UNTUK INDOESKRIM NUSANTARA
    oleh: OKTAFIANDI, IKHROMI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EFEKTIFITAS PROGRAM GERAKAN #NOSTRAWMOVEMENT DAN PESAN KAMPANYE INSTAGRAM TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN MASYARAKAT (Survey Customer KFC Mal Sarinah Jakarta Pusat)
    oleh: ULFAH, LUSIANA
    Terbitan: (2020)
  • POLA KOMUNIKASI KELOMPOK FANSITE EXOnesia DALAM MEMBANGUN EKSISTENSI DALAM LINGKUP PENGGEMAR K-POP
    oleh: NURINDA, DEBBIANI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PRILLY LATUCONSINA TERHADAP BRAND IMAGE E-COMMERCE SHOPEE
    oleh: IMMANUELA, YOLAND
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...