PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN CITRA NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN BODY BUTTER THE BODY SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)

Main Author: RIANTY, ELSA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/43770/1/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43770/2/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43770/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43770/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43770/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43770/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43770/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43770/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43770/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43770/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43770/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43770/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43770/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43770/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43770/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43770/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43770/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan citra negara asala pada niat pembelian Body Butter The Body Shop. Objek penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Mercu Buana, Jakarta yang pernah membeli produk Body Butter The Body Shop. Berdasarkan kumpulan tinjauan literatur mengenai harga, citra merek dan citra negara asal, penulis mengadakan survey studi kasus untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel tersebut terhadap niat pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan pada 110 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan menggunakan convenience sampling untuk pengambilan sampel. Analisis data yang digunakan adalah SEM dimana pengolahan data menggunakan program SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan variabel harga, citra merek dan citra negara asal signifikan pada niat pembelian Body Butter The Body Shop. Hal ini dibuktikan dari hasil pengujian hipotesis bootstrapping.