RIANTY, E. (2018). PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN CITRA NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN BODY BUTTER THE BODY SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta).
Chicago Style CitationRIANTY, ELSA. PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN CITRA NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN BODY BUTTER THE BODY SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta). 2018.
MLA CitationRIANTY, ELSA. PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN CITRA NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN BODY BUTTER THE BODY SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.