Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUA...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Bintang Jakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
HARDIYANTO, VIKRI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
368 Insurance
Asuransi
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/1/04.Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/2/01.Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/3/02.Surat%20Pernyataan%20Karya%20Sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/4/03.Lembar%20Pengesahan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/5/05.Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/6/06.Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/7/07.Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/8/08.Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/9/09.Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/10/10.Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/11/11.Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/12/12.Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/13/13.Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/14/14.Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/15/15.Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/16/16.Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43288/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Bintang Jakarta)
oleh: HARDIYANTO, VIKRI
Terbitan: (2018)
ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, TBK (bank bjb) CABANG BALARAJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
oleh: KOSWARA, EVI GUSTIANA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. ARTHA JAYA PRIMA di Jakarta)
oleh: RAHMAN, ABDUL
Terbitan: (2018)
MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA)
oleh: PRATAMA, WASIS ADI
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Studi Kasus di PT. Asuransi central Asia Cabang Bintaro
oleh: SUNARIANTO, SUNARIANTO
Terbitan: (2019)
×
Loading...