Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH INFORMASI PRODUK, HAR...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH INFORMASI PRODUK, HARGA DAN KENYAMANAN TERHADAP KEGUNAAN PENGGUNA DALAM UPAYA MENDORONG MINAT BELI ONLINE DI LAZADA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya Jakarta Barat)
Tersimpan di:
Main Author:
RIYANI, RIYANI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/42843/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42843/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42843/3/02.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42843/4/03.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42843/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42843/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42843/7/07.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42843/8/08.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42843/9/09.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42843/10/10.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42843/11/11.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42843/12/12.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42843/13/13.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42843/14/14.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42843/15/15.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42843/16/16.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42843/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana)
oleh: SUMIARSIH, SUMIARSIH
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LAZADA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen 2014 yang masih aktif di Universitas Mercubuana Meruya)
oleh: SHOLEKHA, ULFATUN
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
oleh: OKTAVIANI, VIVI RIZKI
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK, TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS TRAVELOKA.COM (Studi Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
oleh: HIKMAH, MAMLUATUL
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER TELKOMSEL (Studi kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: RAMADHAN, FEBRI
Terbitan: (2018)
×
Loading...