RIYANI, R. (2018). PENGARUH INFORMASI PRODUK, HARGA DAN KENYAMANAN TERHADAP KEGUNAAN PENGGUNA DALAM UPAYA MENDORONG MINAT BELI ONLINE DI LAZADA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya Jakarta Barat).
Chicago Style CitationRIYANI, RIYANI. PENGARUH INFORMASI PRODUK, HARGA DAN KENYAMANAN TERHADAP KEGUNAAN PENGGUNA DALAM UPAYA MENDORONG MINAT BELI ONLINE DI LAZADA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya Jakarta Barat). 2018.
MLA CitationRIYANI, RIYANI. PENGARUH INFORMASI PRODUK, HARGA DAN KENYAMANAN TERHADAP KEGUNAAN PENGGUNA DALAM UPAYA MENDORONG MINAT BELI ONLINE DI LAZADA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya Jakarta Barat). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.