Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PELATIHAN KOPENSASI T...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PELATIHAN KOPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. INTERNATIONAL CHEMICAL INDUSTRY

Tersimpan di:
Main Author: BUDIONO, BUDIONO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
023.8 In-Service Training
Pelatihan Layanan
025.523 Cooperative Information Services
Layanan Informasi
385.2 Activities and Services
Kegiatan dan Layanan
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/42514/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42514/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42514/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42514/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42514/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42514/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42514/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42514/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42514/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42514/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42514/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42514/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42514/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42514/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42514/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42514/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42514/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • EVALUASI PENURUNAN TEKANAN PADA PEMIPAAN SISTEM UDARA BERTEKANAN DI WORKSHOP TECHNICAL SERVICE DIVISION PT ASTRA DAIHATSU MOTOR
    oleh: LATIF, ABDUL
    Terbitan: (2018)
  • CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT (CRM) PT. FILLOMATIC GLOBAL INDUSTRIES INDONESIA DALAM MENGELOLA OPINI PELANGGAN PADA LAYANAN SERVIS MESIN
    oleh: WICAKSONO, RIZKY DWI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH LIFESTYLE, KUALITAS PELAYANAN, DAN SERVICESCAPE TERHADAP REPURCHASE INTENTION
    oleh: GUSTIARA, INTEN CITRA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MOTIVASI, KOMPETENSI, BUDAYA ORGANISASI DAN PELAYANAN TERHADAP KINERJA GURU DI PESANTREN TAHFIDZ DAARUL QURAN KETAPANG
    oleh: PRIHASTATI, RIANI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) DI WILAYAH JAKARTA BARAT (AREA DISTRIBUSI KEBON JERUK)
    oleh: FLORINDESTI, SHABRINA PRILENTA
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...