Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
MITOS SEKSUALITAS DALAM IKLAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
MITOS SEKSUALITAS DALAM IKLAN LYNX (Studi Analisis Semiotik Roland Barthes Pada Iklan LYNX Versi The Cleaner You Are The Dirtier You Get)
Tersimpan di:
Main Author:
PAH, JEMMY JUNIUS
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Subjects:
302.2 Communication
Komunikasi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/41307/1/01%20HALAMAN%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41307/2/02%20Halaman%20Abstraksi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41307/3/03%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41307/4/04%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41307/5/05%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41307/6/06%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41307/7/07%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41307/8/08%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41307/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Mitos Seksualitas Dalam Iklan Lynx (Studi Analisis Semiotik Roland Barthes Pada Iklan Lynx Versi The Cleaner You Are The Thirtier You Get)
oleh: Pah, Jemmy Junius
Terbitan: (2014)
Mitos Seksualitas Dalam Iklan Lynk (Stusi Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Lynk Versi The Cleaner You Are The Dirtier You Get)
oleh: Pah, Jemmy Junius
Terbitan: (2014)
MITOLOGI PEMUKA AGAMA DALAM IKLAN TELKOMSEL DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Iklan Telkomsel Versi Ustadz Maulana)
oleh: MANGGIASIH, ARMILA
Terbitan: (2014)
Analisis Elaboration Likelihood Model dalam Pengaruh Keterlibatan Terhadap Brand Attitude dan Intention to Click. (Studi Eksperimen keterlibatan pada iklan Simpati Loop di metode Pre-roll InVideo YouT
oleh: Septianto, IvanDwi
Terbitan: (2014)
MITOS WARNA YANG MEMPERSATUKAN dalam Iklan Cat Nippon Paint (Analisis Semiotika Roland Barthes)
oleh: Tafifah, RR.
Terbitan: (2018)
×
Loading...