Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • MITOS SEKSUALITAS DALAM IKLAN...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

MITOS SEKSUALITAS DALAM IKLAN LYNX (Studi Analisis Semiotik Roland Barthes Pada Iklan LYNX Versi The Cleaner You Are The Dirtier You Get)

Tersimpan di:
Main Author: PAH, JEMMY JUNIUS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
302.2 Communication
Komunikasi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/41307/1/01%20HALAMAN%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41307/2/02%20Halaman%20Abstraksi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41307/3/03%20BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41307/4/04%20BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41307/5/05%20BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41307/6/06%20BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41307/7/07%20BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41307/8/08%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41307/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Mitos Seksualitas Dalam Iklan Lynx (Studi Analisis Semiotik Roland Barthes Pada Iklan Lynx Versi The Cleaner You Are The Thirtier You Get)
    oleh: Pah, Jemmy Junius
    Terbitan: (2014)
  • Mitos Seksualitas Dalam Iklan Lynk (Stusi Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Lynk Versi The Cleaner You Are The Dirtier You Get)
    oleh: Pah, Jemmy Junius
    Terbitan: (2014)
  • MITOLOGI PEMUKA AGAMA DALAM IKLAN TELKOMSEL DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes terhadap Iklan Telkomsel Versi Ustadz Maulana)
    oleh: MANGGIASIH, ARMILA
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Elaboration Likelihood Model dalam Pengaruh Keterlibatan Terhadap Brand Attitude dan Intention to Click. (Studi Eksperimen keterlibatan pada iklan Simpati Loop di metode Pre-roll InVideo YouT
    oleh: Septianto, IvanDwi
    Terbitan: (2014)
  • MITOS WARNA YANG MEMPERSATUKAN dalam Iklan Cat Nippon Paint (Analisis Semiotika Roland Barthes)
    oleh: Tafifah, RR.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...