PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADAPT. HARTEKPRIMA LISTRINDO
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Hartekprima Listrindo baik secara parsial maupun simultan. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT. Hartekprima Listrindo. Sedangkan sampelnya dengan menggunakan rumus slovin didapat 98 responden. Metode analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, dilanjutkan dengan analisis determinasi (R square), pengujian hipotesis parsial (uji t) dan Simultan (uji F) dengan alpha 5 persen (0,05). Sebelum dianalisis lebih lanjut terlebih dahulu dilakukan uji kualitas data dan uji asumsi klasik. Alat bantu analisis menggunakan SPSS Versi 20.0 fir windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial, pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial dan kualitas produk, harga, pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara simultan pada PT. Hartekprima Listrindo. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Pelayanan dan Keputusan Pembelian