Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CITRA MEREK,HARGA DAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK,HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELAGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA (STUDI KASUS MAHASISWA MANEGEMENT MERCU BUANA MERUYA JAKARTA BARAT)
Tersimpan di:
Main Author:
Muzaki, Idham
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/3780/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3780/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3780/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3780/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3780/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3780/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3780/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3780/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3780/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PRODUCT PLACEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA SMARTPHONE LENOVO DALAM FILM ADA APA DENGAN CINTA?2)
oleh: MUHAMMAD RIZKY ARMANDA ; Dosen Pembimbing: Dr. Mugiono, SE., MM
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA
oleh: ARYATI, ARYATI
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
oleh: Dwihastantri, Nanda
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Aqua Di Lingkungan Mahasiswa Stie Ekuitas Bandung
oleh: Sidik, Wildan Muhammad
Terbitan: (2017)
Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada air minum dalam kemasan aqua (studi kasus masyarakat sekitar perbanas institute jakarta)
oleh: Muhamad Rifaldi Dimas
Terbitan: (2018)
×
Loading...