Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK,HARGA DAN...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK,HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELAGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA (STUDI KASUS MAHASISWA MANEGEMENT MERCU BUANA MERUYA JAKARTA BARAT)

Tersimpan di:
Main Author: Muzaki, Idham
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/3780/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3780/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3780/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3780/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3780/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3780/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3780/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3780/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3780/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUCT PLACEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA SMARTPHONE LENOVO DALAM FILM ADA APA DENGAN CINTA?2)
    oleh: MUHAMMAD RIZKY ARMANDA ; Dosen Pembimbing: Dr. Mugiono, SE., MM
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA
    oleh: ARYATI, ARYATI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
    oleh: Dwihastantri, Nanda
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Aqua Di Lingkungan Mahasiswa Stie Ekuitas Bandung
    oleh: Sidik, Wildan Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada air minum dalam kemasan aqua (studi kasus masyarakat sekitar perbanas institute jakarta)
    oleh: Muhamad Rifaldi Dimas
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...