Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian pada Telepon Seluler Merek Sony Ericsson
Daftar Isi:
- ABSTRAK Judul : “ Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Telepon Seluler Merek Sony Ericsson”. Penulis : Dwi Suci Fitriani. Nim : 43106010027. Penelitian ini membahas mengenai “Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Telepon Seluler Merek Sony Ericsson” dengan populasi mahasiswa Reguler S -1 Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana, Jakarta dengan sampel sebanyak 100 responden. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui promosi penjualan yang dilaksanakan Sony Ericsson, Untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai keputusan pembelian dalam melakukan pembelian, serta untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada ponsel Sony Ericsson. Dalam Penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Tekhnik pengumpulan data yang dilakukan penulis adalah penelitian lapangan guna memperoleh data primer dengan wawancara dan penyebaran kuesioner.Tekhnik pengambilan sampel yang digunakan dengan menggunakan tekhnik Convinience Sampling. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian berupa uji t serta untuk menganalisis data digunakan uji regresi linear Sederhana dengan tingkat signifikansi 0,05% yang diolah dengan menggunakan program SPSS 16.00 For Windows.