Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Promosi Penjualan Ter...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian pada Telepon Seluler Merek Sony Ericsson
Tersimpan di:
Main Author:
Fitriani, Dwi Suci
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2010
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/23231/1/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23231/2/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23231/3/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23231/4/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23231/5/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23231/6/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23231/7/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23231/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis pengaruh motivasi dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian telepon seluler merek Ericsson di Surabaya
oleh: Drooglever, P.J
Terbitan: (2002)
Pengaruh Harga, Atribut Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Telepon Seluler Sony Ericsson (Studi Kasus di Kabupaten Temanggung)
oleh: Kusumastuti, Fitria
Terbitan: (2010)
Pengaruh promosi penjualan thd keputusan pembelian pd produk telepon seluler merek nokia ( Studi kasus telepon seluler merek nokia di lingkungan UMB )
oleh: Sulistio,
Terbitan: (2009)
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Merek Smartfren
oleh: Gracia Jessica
Terbitan: (2016)
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Merek Xiaomi
oleh: Andrina Febrit
Terbitan: (2018)
×
Loading...