ctrlnum 23231
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/23231/</relation><title>Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian pada Telepon Seluler Merek Sony Ericsson</title><creator>Fitriani, Dwi Suci</creator><description>ABSTRAK&#xD; Judul : &#x201C; Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Telepon Seluler Merek Sony Ericsson&#x201D;. Penulis : Dwi Suci Fitriani. Nim : 43106010027.&#xD; Penelitian ini membahas mengenai &#x201C;Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Telepon Seluler Merek Sony Ericsson&#x201D; dengan populasi mahasiswa Reguler S -1 Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana, Jakarta dengan sampel sebanyak 100 responden. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui promosi penjualan yang dilaksanakan Sony Ericsson, Untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai keputusan pembelian dalam melakukan pembelian, serta untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada ponsel Sony Ericsson.&#xD; Dalam Penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Tekhnik pengumpulan data yang dilakukan penulis adalah penelitian lapangan guna memperoleh data primer dengan wawancara dan penyebaran kuesioner.Tekhnik pengambilan sampel yang digunakan dengan menggunakan tekhnik Convinience Sampling.&#xD; Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian berupa uji t serta untuk menganalisis data digunakan uji regresi linear Sederhana dengan tingkat signifikansi 0,05% yang diolah dengan menggunakan program SPSS 16.00 For Windows.</description><date>2010-01-01</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/23231/1/Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/23231/2/Bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/23231/3/Bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/23231/4/Bab%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/23231/5/Bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/23231/6/Bab%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/23231/7/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf</identifier><identifier> Fitriani, Dwi Suci (2010) Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian pada Telepon Seluler Merek Sony Ericsson. S1 thesis, Universitas Mercu Buana. </identifier><recordID>23231</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Fitriani, Dwi Suci
title Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian pada Telepon Seluler Merek Sony Ericsson
publishDate 2010
url http://repository.mercubuana.ac.id/23231/1/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23231/2/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23231/3/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23231/4/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23231/5/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23231/6/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23231/7/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23231/
contents ABSTRAK Judul : “ Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Telepon Seluler Merek Sony Ericsson”. Penulis : Dwi Suci Fitriani. Nim : 43106010027. Penelitian ini membahas mengenai “Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Telepon Seluler Merek Sony Ericsson” dengan populasi mahasiswa Reguler S -1 Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana, Jakarta dengan sampel sebanyak 100 responden. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui promosi penjualan yang dilaksanakan Sony Ericsson, Untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai keputusan pembelian dalam melakukan pembelian, serta untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada ponsel Sony Ericsson. Dalam Penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Tekhnik pengumpulan data yang dilakukan penulis adalah penelitian lapangan guna memperoleh data primer dengan wawancara dan penyebaran kuesioner.Tekhnik pengambilan sampel yang digunakan dengan menggunakan tekhnik Convinience Sampling. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian berupa uji t serta untuk menganalisis data digunakan uji regresi linear Sederhana dengan tingkat signifikansi 0,05% yang diolah dengan menggunakan program SPSS 16.00 For Windows.
id IOS5909.23231
institution Universitas Mercu Buana
institution_id 134
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Mercu Buana
library_id 542
collection Repository Universitas Mercu Buana
repository_id 5909
subject_area Econmics/Ilmu Ekonomi
Communication/Komunikasi
Engineering/Ilmu Teknik
Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan
city Jakarta Barat
province DKI JAKARTA
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS5909
first_indexed 2018-07-24T09:10:55Z
last_indexed 2018-07-24T09:10:55Z
recordtype dc
_version_ 1674510586624344064
score 17.538404