Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH TAYANGAN IKLAN SAMSUN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH TAYANGAN IKLAN SAMSUNG GALAXY NOTE DI MEDIA ONLINE (WEBSITE SAMSUNG) TERHADAP PERILAKU MEMBELI MAHASISWA AKTIF KELAS REGULER II UNIVERSITAS MERCU BUANA MERUYA-JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: YULIA, RATNA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/17094/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17094/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17094/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17094/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17094/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17094/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17094/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17094/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17094/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN INTERNET DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Barat)
    oleh: Ningrum, Miyotien Nabila
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh pemberitaan meledaknya samsung galaxy note 7 di media online terhadap citra samsung
    oleh: Prabususilo, Bastian
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh pemberitaan meledaknya Samsung galaxy note 7 di media online terhadap Citra Samsung
    oleh: Prabususilo,Bastian
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK SAMSUNG GALAXY TAB PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA
    oleh: Untari, Dwi Ayu Yulita
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
    oleh: Dwihastantri, Nanda
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...