Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH TAYANGAN IKLAN SAMSUN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH TAYANGAN IKLAN SAMSUNG GALAXY NOTE DI MEDIA ONLINE (WEBSITE SAMSUNG) TERHADAP PERILAKU MEMBELI MAHASISWA AKTIF KELAS REGULER II UNIVERSITAS MERCU BUANA MERUYA-JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
YULIA, RATNA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/17094/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17094/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17094/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17094/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17094/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17094/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17094/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17094/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/17094/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH IKLAN INTERNET DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Barat)
oleh: Ningrum, Miyotien Nabila
Terbitan: (2017)
Pengaruh pemberitaan meledaknya samsung galaxy note 7 di media online terhadap citra samsung
oleh: Prabususilo, Bastian
Terbitan: (2017)
Pengaruh pemberitaan meledaknya Samsung galaxy note 7 di media online terhadap Citra Samsung
oleh: Prabususilo,Bastian
Terbitan: (2017)
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK SAMSUNG GALAXY TAB PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA
oleh: Untari, Dwi Ayu Yulita
Terbitan: (2013)
PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
oleh: Dwihastantri, Nanda
Terbitan: (2016)
×
Loading...