PENGARUH IKLAN INTERNET DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Barat)

Main Author: Ningrum, Miyotien Nabila
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/33460/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33460/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33460/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33460/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33460/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33460/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33460/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33460/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33460/