Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN TE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI MATAHARI MALL.COM (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Mataharimall.com pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Akbar, Maulana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Umum (General Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/6290/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6290/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6290/3/Chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6290/4/Chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6290/5/Chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6290/6/Chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6290/7/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6290/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/6290/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6290/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6290/3/Chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6290/4/Chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6290/5/Chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6290/6/Chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6290/7/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6290/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS WEB TERHADAP MINAT BELI PADA MATAHARIMALL.COM (Studi Empiris pada konsumen Mataharimall.com yang berdomisili di Kota Kudus)
    oleh: ARDIANTO, BAYU
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH DESAIN WEBSITE DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 Yang Masih Aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya-Jakarta Barat)
    oleh: Sulastri,
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Ba
    oleh: Komala, Dessy
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH IKLAN INTERNET DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Barat)
    oleh: Ningrum, Miyotien Nabila
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh perceived risk berdasarkan trust expectation terhadap minat beli konsumen di Mataharimall.com
    oleh: Binardy, Akira Ega
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...