Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH IKLAN SIMPATI VERSI P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH IKLAN SIMPATI VERSI PAKET BLACKBERRY SIMPATI SOSIALITA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PKK FAKULTAS KOMUNIKASI ANGKATAN 2009 UNIVERSITAS MERCU BUANA MERUYA-JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
Utami, Restu suci
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2013
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
EFEKTIVITAS IKLAN TV SMARTFREN ANDROMAX V3s VERSI JOFIE - JOGET SELFIE (STUDI TERHADAP MAHASISWA AKTIF FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA TAHUN 2014)
oleh: ISTIANTI, MIRANTI NADYA
Terbitan: (2015)
PENGARUH TAYANGAN IKLAN SAMSUNG GALAXY NOTE DI MEDIA ONLINE (WEBSITE SAMSUNG) TERHADAP PERILAKU MEMBELI MAHASISWA AKTIF KELAS REGULER II UNIVERSITAS MERCU BUANA MERUYA-JAKARTA
oleh: YULIA, RATNA
Terbitan: (2013)
PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO Z 125CC VERSI ZAGOAN SUPER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA BARAT
oleh: Hermawan, Muhammad Fajar
Terbitan: (2017)
PENGARUH IKLAN INTERNET DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Barat)
oleh: Ningrum, Miyotien Nabila
Terbitan: (2017)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DARI IKLAN LINE VERSI ADA APA DENGAN CINTA TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA TAHUN 2014)
oleh: SAPUTRO, IMANUEL DWIANANTO
Terbitan: (2015)
×
Loading...