Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH IKLAN SIMPATI VERSI P...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH IKLAN SIMPATI VERSI PAKET BLACKBERRY SIMPATI SOSIALITA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PKK FAKULTAS KOMUNIKASI ANGKATAN 2009 UNIVERSITAS MERCU BUANA MERUYA-JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: Utami, Restu suci
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/16173/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • EFEKTIVITAS IKLAN TV SMARTFREN ANDROMAX V3s VERSI JOFIE - JOGET SELFIE (STUDI TERHADAP MAHASISWA AKTIF FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA TAHUN 2014)
    oleh: ISTIANTI, MIRANTI NADYA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH TAYANGAN IKLAN SAMSUNG GALAXY NOTE DI MEDIA ONLINE (WEBSITE SAMSUNG) TERHADAP PERILAKU MEMBELI MAHASISWA AKTIF KELAS REGULER II UNIVERSITAS MERCU BUANA MERUYA-JAKARTA
    oleh: YULIA, RATNA
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO Z 125CC VERSI ZAGOAN SUPER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA BARAT
    oleh: Hermawan, Muhammad Fajar
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH IKLAN INTERNET DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Barat)
    oleh: Ningrum, Miyotien Nabila
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DARI IKLAN LINE VERSI ADA APA DENGAN CINTA TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA TAHUN 2014)
    oleh: SAPUTRO, IMANUEL DWIANANTO
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...