Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN SIMPATI VERSI P...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH IKLAN SIMPATI VERSI PAKET BLACKBERRY SIMPATI SOSIALITA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PKK FAKULTAS KOMUNIKASI ANGKATAN 2009 UNIVERSITAS MERCU BUANA MERUYA-JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: Utami, Restu suci
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/16173/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/16173/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/16173/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • EFEKTIVITAS IKLAN TV SMARTFREN ANDROMAX V3s VERSI JOFIE - JOGET SELFIE (STUDI TERHADAP MAHASISWA AKTIF FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA TAHUN 2014)
    oleh: ISTIANTI, MIRANTI NADYA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH TAYANGAN IKLAN SAMSUNG GALAXY NOTE DI MEDIA ONLINE (WEBSITE SAMSUNG) TERHADAP PERILAKU MEMBELI MAHASISWA AKTIF KELAS REGULER II UNIVERSITAS MERCU BUANA MERUYA-JAKARTA
    oleh: YULIA, RATNA
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO Z 125CC VERSI ZAGOAN SUPER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA BARAT
    oleh: Hermawan, Muhammad Fajar
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH IKLAN INTERNET DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP MINAT BELI DI MATAHARIMALL.COM (Studi kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen S1 Angkatan 2013 yang masih aktif Universitas Mercu Buana di Wilayah Meruya - Jakarta Barat)
    oleh: Ningrum, Miyotien Nabila
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DARI IKLAN LINE VERSI ADA APA DENGAN CINTA TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA TAHUN 2014)
    oleh: SAPUTRO, IMANUEL DWIANANTO
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...