Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH DISAIN PREMISES (OUTL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH DISAIN PREMISES (OUTLET PENJUALAN) TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. (STUDI KASUS 4 KANTOR PENJUALAN TIKETING GARUDA INDONESIA DI JAKARTA)
Tersimpan di:
Main Author:
WIDHIASTA, REYNALDI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Subjects:
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Kecerdasan Spiritual Terhadap Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas (Studi Pada Perusahaan Penyelenggara Umrah Anggota Himpuh Di
oleh: Firdaus, Ferry
Terbitan: (2017)
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Kereta Api Eksekutif Argo Bromo Anggrek Jurusan Jakarta-Surabaya)
oleh: Sachro
Terbitan: (2011)
PENGARUH PRAKTIK MANAJEMEN MUTU TERPADU TERHADAP KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.SEMEN INDONESIA (PERSERO) Tbk
oleh: SOPHIANA, WINNIE KARTIKASARI
Terbitan: (2013)
Pengaruh Relationship Marketing Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Funding Bank Sinarmas Kantor Cabang Padang
oleh: Ubaidillah
Terbitan: (2016)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kantor Penjualan Tiket Garuda Indonesia Cabang Bndung
Terbitan: (2018)
×
Loading...