Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH DISAIN PREMISES (OUTL...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH DISAIN PREMISES (OUTLET PENJUALAN) TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. (STUDI KASUS 4 KANTOR PENJUALAN TIKETING GARUDA INDONESIA DI JAKARTA)

Tersimpan di:
Main Author: WIDHIASTA, REYNALDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/13982/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/13982/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Kecerdasan Spiritual Terhadap Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas (Studi Pada Perusahaan Penyelenggara Umrah Anggota Himpuh Di
    oleh: Firdaus, Ferry
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Kereta Api Eksekutif Argo Bromo Anggrek Jurusan Jakarta-Surabaya)
    oleh: Sachro
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH PRAKTIK MANAJEMEN MUTU TERPADU TERHADAP KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.SEMEN INDONESIA (PERSERO) Tbk
    oleh: SOPHIANA, WINNIE KARTIKASARI
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Relationship Marketing Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Funding Bank Sinarmas Kantor Cabang Padang
    oleh: Ubaidillah
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kantor Penjualan Tiket Garuda Indonesia Cabang Bndung
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...