WIDHIASTA, R. (2014). PENGARUH DISAIN PREMISES (OUTLET PENJUALAN) TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. (STUDI KASUS 4 KANTOR PENJUALAN TIKETING GARUDA INDONESIA DI JAKARTA).
Chicago Style CitationWIDHIASTA, REYNALDI. PENGARUH DISAIN PREMISES (OUTLET PENJUALAN) TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. (STUDI KASUS 4 KANTOR PENJUALAN TIKETING GARUDA INDONESIA DI JAKARTA). 2014.
MLA CitationWIDHIASTA, REYNALDI. PENGARUH DISAIN PREMISES (OUTLET PENJUALAN) TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. (STUDI KASUS 4 KANTOR PENJUALAN TIKETING GARUDA INDONESIA DI JAKARTA). 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.