Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS MAHASISWA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PRODUK TELEPON GENGGAM DENGAN SISTEM OPERASI ANDROID (STUDI KASUS MAHASISWA DI UNIVERSITAS MERCU BUANA)
Tersimpan di:
Main Author:
Saiful, Muhammad
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/12474/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12474/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12474/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12474/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12474/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12474/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12474/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12474/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12474/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOKOPEDIA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA
oleh: AYU, FRELIYANIA DEWINTA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG ANDROID (Studi Kasus Oleh Mahasiswa Reguler Universitas Mercu Buana)
oleh: Pratomo, Muhamad
Terbitan: (2014)
Pengaruh Atribut produk terhadap keputusan pembelian telepon selular IMO (Studi mahasiswa S-1 Regurel Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta yang Menggunakan Telepon Selular IMO)
oleh: Maricar, Muhammad Syafiq
Terbitan: (2010)
PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
oleh: Dwihastantri, Nanda
Terbitan: (2016)
Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi Dan Psikologis Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Handphone Merek Blackberry (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program S1 Ekstension FE USU)
oleh: Rosalina
×
Loading...