Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS MAHASISWA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PRODUK TELEPON GENGGAM DENGAN SISTEM OPERASI ANDROID (STUDI KASUS MAHASISWA DI UNIVERSITAS MERCU BUANA)

Tersimpan di:
Main Author: Saiful, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/12474/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12474/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12474/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12474/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12474/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12474/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12474/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12474/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/12474/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TOKOPEDIA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA
    oleh: AYU, FRELIYANIA DEWINTA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG ANDROID (Studi Kasus Oleh Mahasiswa Reguler Universitas Mercu Buana)
    oleh: Pratomo, Muhamad
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Atribut produk terhadap keputusan pembelian telepon selular IMO (Studi mahasiswa S-1 Regurel Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta yang Menggunakan Telepon Selular IMO)
    oleh: Maricar, Muhammad Syafiq
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
    oleh: Dwihastantri, Nanda
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi Dan Psikologis Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Handphone Merek Blackberry (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program S1 Ekstension FE USU)
    oleh: Rosalina

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...