Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pengguna Aplikasi Jenius Menggunakan Model E-S- Qual dan E- Recs- QUal (Studi Kasus: Pengguna Aplikasi Jenius Kota Malang)
Main Authors: | Mulyadi, Alfansya Achmad, Wijoyo, Satrio Hadi, Az-Zahra, Hanifah Muslimah |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya
, 2022
|
Online Access: |
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/4937 http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/4937/pdf |
Internet
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/4937http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/4937/pdf
Lokasi
Koleksi | Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |