Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pengguna Aplikasi Jenius Menggunakan Model E-S- Qual dan E- Recs- QUal (Studi Kasus: Pengguna Aplikasi Jenius Kota Malang)

Main Authors: Mulyadi, Alfansya Achmad, Wijoyo, Satrio Hadi, Az-Zahra, Hanifah Muslimah
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya , 2022
Online Access: http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/4937
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/4937/pdf

Internet

http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/4937
http://jtiik.ub.ac.id/index.php/jtiik/article/view/4937/pdf

Lokasi

Koleksi Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.