Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Internet Banking Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Dengan Menggunakan E-S-Qual Dan E-Recs-Qual (Studi Pada Pengguna Layanan Bsmnet Bank Syariah Mandiri)

Main Author: Arifin, Ali
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/3245/1/Ali%C2%A0Arifin.pdf
http://repository.ub.ac.id/3245/

Internet

http://repository.ub.ac.id/3245/1/Ali%C2%A0Arifin.pdf
http://repository.ub.ac.id/3245/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.