Mulyadi, A. A. (2022). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pengguna Aplikasi Jenius Menggunakan Model E-S- Qual dan E- Recs- QUal (Studi Kasus: Pengguna Aplikasi Jenius Kota Malang). Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya.
Chicago Style CitationMulyadi, Alfansya Achmad. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pengguna Aplikasi Jenius Menggunakan Model E-S- Qual Dan E- Recs- QUal (Studi Kasus: Pengguna Aplikasi Jenius Kota Malang). Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya, 2022.
MLA CitationMulyadi, Alfansya Achmad. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pengguna Aplikasi Jenius Menggunakan Model E-S- Qual Dan E- Recs- QUal (Studi Kasus: Pengguna Aplikasi Jenius Kota Malang). Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya, 2022.