“ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI KASUS PADA PT.FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE (FIF) GROUP DI KECAMATAN IPUH, KABUPATEN MUKOMUKO)”

Main Author: ERWIN, GUSNADI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Document
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.upiyptk.ac.id/2338/1/14101155310703%20_GUSNADI%20ERWIN_ABSTRAK.pdf
http://repository.upiyptk.ac.id/2338/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI KASUS PADA PT.FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE (FIF) GROUP DI KECAMATAN IPUH, KABUPATEN MUKOMUKO) Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis Analisis Strategi Pemasaran Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis (Studi Kasus Pada PT. Federal Internasional Finance (FIF) Group Di Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko). Pada penelitian ini penulis menggunakan metode analisis SWOT untuk menganalisis faktor internal dan eksternal serta strategi apa yang tepat diterapkan oleh PT. Federal Internasional Finance (FIF) Group Di Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko. Berdasarkan hasil analisis SWOT faktor internal dan eksternal dapat diketahui bahwa PT. Federal Internasional Finance (FIF) berada pada posisi kuadran I (0,38:01) yang artinya PT. Federal Internasional Finance (FIF) dapat memanfaatkan peluang untuk dapat meningkatkan penjualan dimasa yang akan datang. Berdasarkan matriks internal-eksternal di atas dapat disimpulkan bahwa hasil analisa yang dimiliki terdapat pada kuadran I yang berarti bahwa PT. Federal Internasional Finance (FIF) memiliki peluang yang besar dalam mengembangkan perusahaan, maka strategi yang bisa diterapkan oleh PT. Federal Internasional Finance (FIF) strategi agresif yaitu dengan memanfaatkan peluang yang ada. Kata Kunci: Stratergi Pemasaran, Persaingan Bisnis dan S,W,O,T.