ANALISIS PROSES BISNIS PADA UNIT BISNIS<br /> KEUANGAN DENGAN METODE BUSINESS PROCESS<br /> IMPROVEMENT UNTUK MEWUJUDKAN<br /> PROSES PELAYANAN TERPADU<br /> (Studi Kasus PT Pos Indonesia Bandung)
Main Author: | FIVI SUMANTI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132044/analisis-proses-bisnis-pada-unit-bisnis-br-keuangan-dengan-metode-business-process-br-improvement-untuk-mewujudkan-br-proses-pelayanan-terpadu-br-studi-kasus-pt-pos-indonesia-bandung-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132044/analisis-proses-bisnis-pada-unit-bisnis-br-keuangan-dengan-metode-business-process-br-improvement-untuk-mewujudkan-br-proses-pelayanan-terpadu-br-studi-kasus-pt-pos-indonesia-bandung-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |