SUMANTI, F. (2007). ANALISIS PROSES BISNIS PADA UNIT BISNIS<br /> KEUANGAN DENGAN METODE BUSINESS PROCESS<br /> IMPROVEMENT UNTUK MEWUJUDKAN<br /> PROSES PELAYANAN TERPADU<br /> (Studi Kasus: PT Pos Indonesia Bandung). Universitas Telkom, S1 Teknik Industri.
Chicago Style CitationSUMANTI, FIVI. ANALISIS PROSES BISNIS PADA UNIT BISNIS<br /> KEUANGAN DENGAN METODE BUSINESS PROCESS<br /> IMPROVEMENT UNTUK MEWUJUDKAN<br /> PROSES PELAYANAN TERPADU<br /> (Studi Kasus: PT Pos Indonesia Bandung). Universitas Telkom, S1 Teknik Industri, 2007.
MLA CitationSUMANTI, FIVI. ANALISIS PROSES BISNIS PADA UNIT BISNIS<br /> KEUANGAN DENGAN METODE BUSINESS PROCESS<br /> IMPROVEMENT UNTUK MEWUJUDKAN<br /> PROSES PELAYANAN TERPADU<br /> (Studi Kasus: PT Pos Indonesia Bandung). Universitas Telkom, S1 Teknik Industri, 2007.