“ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI KASUS PADA PT.FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE (FIF) GROUP DI KECAMATAN IPUH, KABUPATEN MUKOMUKO)”

Main Author: ERWIN, GUSNADI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Document
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.upiyptk.ac.id/2338/1/14101155310703%20_GUSNADI%20ERWIN_ABSTRAK.pdf
http://repository.upiyptk.ac.id/2338/
ctrlnum 2338
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.upiyptk.ac.id/2338/</relation><title>&#x201C;ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI KASUS PADA PT.FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE (FIF) GROUP DI KECAMATAN IPUH, KABUPATEN MUKOMUKO)&#x201D;</title><creator>ERWIN, GUSNADI</creator><subject>Kewirausahaan dan Pemasaran</subject><subject>Unit Usaha Kecil dan Menengah</subject><description>ABSTRAK &#xD; ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI KASUS PADA PT.FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE (FIF) GROUP DI KECAMATAN IPUH, KABUPATEN MUKOMUKO) &#xD; &#xD; &#xD; Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis Analisis Strategi Pemasaran Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis (Studi Kasus Pada PT. Federal Internasional Finance (FIF) Group Di Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko). Pada penelitian ini penulis menggunakan metode analisis SWOT untuk menganalisis faktor internal dan eksternal serta strategi apa yang tepat diterapkan oleh PT. Federal Internasional Finance (FIF) Group Di Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko. Berdasarkan hasil analisis SWOT faktor internal dan eksternal dapat diketahui bahwa PT. Federal Internasional Finance (FIF) berada pada posisi kuadran I (0,38:01) yang artinya PT. Federal Internasional Finance (FIF) dapat memanfaatkan peluang untuk dapat meningkatkan penjualan dimasa yang akan datang. &#xD; Berdasarkan matriks internal-eksternal di atas dapat disimpulkan bahwa hasil analisa yang dimiliki terdapat pada kuadran I yang berarti bahwa PT. Federal Internasional Finance (FIF) memiliki peluang yang besar dalam mengembangkan perusahaan, maka strategi yang bisa diterapkan oleh PT. Federal Internasional Finance (FIF) strategi agresif yaitu dengan memanfaatkan peluang yang ada. &#xD; Kata Kunci: Stratergi Pemasaran, Persaingan Bisnis dan S,W,O,T.</description><date>2019-01</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.upiyptk.ac.id/2338/1/14101155310703%20_GUSNADI%20ERWIN_ABSTRAK.pdf</identifier><identifier> ERWIN, GUSNADI (2019) &#x201C;ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI KASUS PADA PT.FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE (FIF) GROUP DI KECAMATAN IPUH, KABUPATEN MUKOMUKO)&#x201D;. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang. </identifier><recordID>2338</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Document:Document
Document
author ERWIN, GUSNADI
title “ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI KASUS PADA PT.FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE (FIF) GROUP DI KECAMATAN IPUH, KABUPATEN MUKOMUKO)”
publishDate 2019
isbn 1410115531070
topic Kewirausahaan dan Pemasaran
Unit Usaha Kecil dan Menengah
url http://repository.upiyptk.ac.id/2338/1/14101155310703%20_GUSNADI%20ERWIN_ABSTRAK.pdf
http://repository.upiyptk.ac.id/2338/
contents ABSTRAK ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI KASUS PADA PT.FEDERAL INTERNASIONAL FINANCE (FIF) GROUP DI KECAMATAN IPUH, KABUPATEN MUKOMUKO) Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis Analisis Strategi Pemasaran Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis (Studi Kasus Pada PT. Federal Internasional Finance (FIF) Group Di Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko). Pada penelitian ini penulis menggunakan metode analisis SWOT untuk menganalisis faktor internal dan eksternal serta strategi apa yang tepat diterapkan oleh PT. Federal Internasional Finance (FIF) Group Di Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko. Berdasarkan hasil analisis SWOT faktor internal dan eksternal dapat diketahui bahwa PT. Federal Internasional Finance (FIF) berada pada posisi kuadran I (0,38:01) yang artinya PT. Federal Internasional Finance (FIF) dapat memanfaatkan peluang untuk dapat meningkatkan penjualan dimasa yang akan datang. Berdasarkan matriks internal-eksternal di atas dapat disimpulkan bahwa hasil analisa yang dimiliki terdapat pada kuadran I yang berarti bahwa PT. Federal Internasional Finance (FIF) memiliki peluang yang besar dalam mengembangkan perusahaan, maka strategi yang bisa diterapkan oleh PT. Federal Internasional Finance (FIF) strategi agresif yaitu dengan memanfaatkan peluang yang ada. Kata Kunci: Stratergi Pemasaran, Persaingan Bisnis dan S,W,O,T.
id IOS5564.2338
institution Universitas Putra Indonesia YPTK Padang
institution_id 1330
institution_type library:university
library
library Andalusia Library & Knowledge Center
library_id 1147
collection Repository Universitas Putra Indonesia YPTK Padang
repository_id 5564
subject_area Repository
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS5564
first_indexed 2019-05-08T17:57:23Z
last_indexed 2019-05-08T17:57:23Z
recordtype dc
_version_ 1707866414070628352
score 17.538404