UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BREAKFAST OLEH WAITER / WAITRESS PADA WAROENG RESTAURANT DI HOTEL JEEVA KLUI RESORT LOMBOK
Main Author: | SUSI KURNIAWATI, SUSI KURNIAWATI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unram.ac.id/7364/1/Pembahasan%20KTI%20SUSI.docx http://eprints.unram.ac.id/7364/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Karya Tulis Ilmiah ini berjudul ”Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Breakfast Oleh Waiter/Waitress Pada Waroeng Restaurant Di Hotel Jeeva Klui Resort Lombok”. Masalah pokok yang dibahas oleh penulis adalah mengenai apa saja upaya-upaya yang dilakukan oleh Hotel Jeeva Klui Resort Lombok untuk meningkatkan kualitas pelayanan Breakfast agar tamu tidak complain. Untuk itu, pelayanan Breakfast yang dimaksud dalam Food and Beverage Service mencoba mengambil beberapa macam langkah-langkah agar bisa meningkatkan pelayanan yang terbaik dan berkualitas. Kurangnya langkah-langkah atau upaya yang dilakukan akan mempengaruhi pendapatan hotel tersebut. Upaya-upaya yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Brakfast adalah pramusaji yang berkualitas, pelayanan yang sesuai dengan prosedur, peralatan yang menunjang, kedisiplin pramusaji.