UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BREAKFAST OLEH WAITER / WAITRESS PADA WAROENG RESTAURANT DI HOTEL JEEVA KLUI RESORT LOMBOK

Main Author: SUSI KURNIAWATI, SUSI KURNIAWATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/7364/1/Pembahasan%20KTI%20SUSI.docx
http://eprints.unram.ac.id/7364/
ctrlnum 7364
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.unram.ac.id/7364/</relation><title>UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BREAKFAST OLEH WAITER / WAITRESS PADA WAROENG RESTAURANT DI HOTEL JEEVA KLUI RESORT LOMBOK</title><creator>SUSI KURNIAWATI, SUSI KURNIAWATI</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>ABSTRAK&#xD; Karya Tulis Ilmiah ini berjudul &#x201D;Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Breakfast Oleh Waiter/Waitress Pada Waroeng Restaurant Di Hotel Jeeva Klui Resort Lombok&#x201D;. Masalah pokok yang dibahas oleh penulis adalah mengenai apa saja upaya-upaya yang dilakukan oleh Hotel Jeeva Klui Resort Lombok untuk meningkatkan kualitas pelayanan Breakfast agar tamu tidak complain. Untuk itu, pelayanan Breakfast yang dimaksud dalam Food and Beverage Service mencoba mengambil beberapa macam langkah-langkah agar bisa meningkatkan pelayanan yang terbaik dan berkualitas. Kurangnya langkah-langkah atau upaya yang dilakukan akan mempengaruhi pendapatan hotel tersebut. Upaya-upaya yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Brakfast adalah pramusaji yang berkualitas, pelayanan yang sesuai dengan prosedur, peralatan yang menunjang, kedisiplin pramusaji.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.unram.ac.id/7364/1/Pembahasan%20KTI%20SUSI.docx</identifier><identifier> SUSI KURNIAWATI, SUSI KURNIAWATI (2018) UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BREAKFAST OLEH WAITER / WAITRESS PADA WAROENG RESTAURANT DI HOTEL JEEVA KLUI RESORT LOMBOK. Diploma thesis, Universitas Mataram. </identifier><recordID>7364</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author SUSI KURNIAWATI, SUSI KURNIAWATI
title UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BREAKFAST OLEH WAITER / WAITRESS PADA WAROENG RESTAURANT DI HOTEL JEEVA KLUI RESORT LOMBOK
publishDate 2018
topic HB Economic Theory
url http://eprints.unram.ac.id/7364/1/Pembahasan%20KTI%20SUSI.docx
http://eprints.unram.ac.id/7364/
contents ABSTRAK Karya Tulis Ilmiah ini berjudul ”Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Breakfast Oleh Waiter/Waitress Pada Waroeng Restaurant Di Hotel Jeeva Klui Resort Lombok”. Masalah pokok yang dibahas oleh penulis adalah mengenai apa saja upaya-upaya yang dilakukan oleh Hotel Jeeva Klui Resort Lombok untuk meningkatkan kualitas pelayanan Breakfast agar tamu tidak complain. Untuk itu, pelayanan Breakfast yang dimaksud dalam Food and Beverage Service mencoba mengambil beberapa macam langkah-langkah agar bisa meningkatkan pelayanan yang terbaik dan berkualitas. Kurangnya langkah-langkah atau upaya yang dilakukan akan mempengaruhi pendapatan hotel tersebut. Upaya-upaya yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Brakfast adalah pramusaji yang berkualitas, pelayanan yang sesuai dengan prosedur, peralatan yang menunjang, kedisiplin pramusaji.
id IOS5428.7364
institution Universitas Mataram
institution_id 133
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Mataram
library_id 541
collection Institutional Repository
repository_id 5428
subject_area Law/Ilmu Hukum
Scientist/Ahli Sains, Ilmuwan
Agriculture/Industri Pertanian
Economic Institutions/Institusi Ekonomi
city KOTA MATARAM
province NUSA TENGGARA BARAT
repoId IOS5428
first_indexed 2019-05-08T15:08:12Z
last_indexed 2019-05-08T15:08:12Z
recordtype dc
_version_ 1686351111271743488
score 17.538404