Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SMPN 2 LABUAPI TAHUN PELAJARAN 2018/2019

Tersimpan di:
Main Author: NISA, KHARISMA SAULATAN
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/12108/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 10 Pekanbaru
    oleh: Saleh, M.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMPN 3 NISAM
    oleh: MAISARAH
    Terbitan: (2016)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII B MATERI MACAM-MACAM SUJUD DI SMPN 5 PURBALINGGA TAHUN PELAJARAN 2018/2019
    oleh: Sasi Cahyani, 1522402245
    Terbitan: (2019)
  • SKRIPSI : PENGARUH PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI KELAS VIII SMPN 2 MEURAH MULIA
    oleh: RATNA PUSPITA
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV Di SDN 4 Gombengsari Kalipuro Park Kalikatak Tahun Pelajaran 2012/2013
    oleh: Nasroni
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...