Pengaruh e-wom dan advertising terhadap purchase decision produk busana syar'i SI.SE.SA. dengan brand awareness sebagai variabel intervening / Hamdan 'Afif Bahi

Main Author: Bahi, Hamdan 'Afif
Other Authors: 1. Heri Pratikto; 2. Titis Shinta Dhewi
Format: PeerReviewed
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Negeri Malang. Program Studi Manajemen , 2021
Subjects:
Online Access: http://mulok.library.um.ac.id/oaipmh/../home.php?s_data=Skripsi&s_field=0&mod=b&cat=3&id=103617

Internet

http://mulok.library.um.ac.id/oaipmh/../home.php?s_data=Skripsi&s_field=0&mod=b&cat=3&id=103617

Lokasi

Koleksi Mulok Perpustakaan UM
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Malang
Institusi Universitas Negeri Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.