Bahi, H. '., & Dhewi, 1. H. P. 2. T. S. (2021). Pengaruh e-wom dan advertising terhadap purchase decision produk busana syar'i SI.SE.SA. dengan brand awareness sebagai variabel intervening / Hamdan 'Afif Bahi. Universitas Negeri Malang. Program Studi Manajemen.
Chicago Style CitationBahi, Hamdan 'Afif, and 1. Heri Pratikto; 2. Titis Shinta Dhewi. Pengaruh E-wom Dan Advertising Terhadap Purchase Decision Produk Busana Syar'i SI.SE.SA. Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening / Hamdan 'Afif Bahi. Universitas Negeri Malang. Program Studi Manajemen, 2021.
MLA CitationBahi, Hamdan 'Afif, and 1. Heri Pratikto; 2. Titis Shinta Dhewi. Pengaruh E-wom Dan Advertising Terhadap Purchase Decision Produk Busana Syar'i SI.SE.SA. Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening / Hamdan 'Afif Bahi. Universitas Negeri Malang. Program Studi Manajemen, 2021.