Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA DOMPET DIGITAL DANA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: ARYANA, MUHAMMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/9414/9/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/9414/9/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA DOMPET DIGITAL DANA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: MUHAMMAD ARYANA, .
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ECOMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: KIRANA, SEKAR AYU
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP NIAT PENGGUNAAN BERKELANJUTAN DOMPET DIGITAL OVO PADA PENGGUNA DI JAKARTA
    oleh: SETYAWATI, INDRIANI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)
    oleh: SYAHAK, HABIBAH ARIANTI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN SIKAP PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO-PAY (SURVEI PADA PENGGUNA GO-PAY DI JAKARTA)
    oleh: ZUHRIANI, AZIZAH
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...