Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA DOMPET DIGITAL DANA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
ARYANA, MUHAMMAD
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/9/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9414/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA DOMPET DIGITAL DANA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: MUHAMMAD ARYANA, .
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ECOMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: KIRANA, SEKAR AYU
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP NIAT PENGGUNAAN BERKELANJUTAN DOMPET DIGITAL OVO PADA PENGGUNA DI JAKARTA
oleh: SETYAWATI, INDRIANI
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)
oleh: SYAHAK, HABIBAH ARIANTI
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN SIKAP PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO-PAY (SURVEI PADA PENGGUNA GO-PAY DI JAKARTA)
oleh: ZUHRIANI, AZIZAH
Terbitan: (2019)
×
Loading...